Friday, October 28, 2011

cinta

cinta itu apa??
cinta yang aku rasakan adalah rasa sayang dan rasa akan takut kehilangan..
saat bersama dengannya aku sangat merasa tenang, nyaman dan bahagia..
segala kenangan terindah bersamanya..
cerita, canda, tawa, keceriaan, kasih sayang, saling melindungi, rasa saling menghargai, saling mengerti, saling mengasihi, saling menghormati, saling melengkapi kekurangan, dan saling menyejukan perasaan ..
masa-masa itulah yang saat ini sangat aku rindukan bersamanya..
oh Tuhan..
berikanlah aku kesabaran ..
jadikanlah aku wanita yang kuat..
saat air mata ini menetes, sungguh aku sangat merasa dalam kesendirian..
Ya Allah, sampaikan salam rinduku untuknya..
aku tak sanggup menahan air mata ini untuk terus mengalir dipipiku..
aku tak tau bagaimana kabarnya..
apakah keadaan lahir dan batinnya baik-baik saja??
dia sedang apa??
apa yang sedang dia fikirkan??
apa yang sedang dia rasakan??
aku ingin selalu menjaga nya..
menjaga hatinya dalam hatiku..
tak akan aku menyia-nyiakan dirinya..
ingin hati ini dia mencoba memahami..
bdsygbgtmpslmytkknprnhtrgntknolhyglain..
salam 301 di hatimu..

1 comment:

  1. Perasaan yang terdalam dan sangat menyentuh...
    semoga kebahagiaan selalu menyertaimu selamanya...
    aamiin...

    ReplyDelete