Wednesday, December 14, 2011

Mengejar Dia

inilah aku dengan impianku..
impianku yang dari dahulu meninginkan pria seperti dirinya untuk menjadi suami ku kelak..
perjalanan cinta ku adalah cinta yang tidak sesungguhnya aku rasakan..
tapi saat nerjumpa dengannya , ya!! dialah yang paling tepat!! dialah yang aku tunggu selama ini..
semua kenangan terindah dan terunik hanya bersamanya..
dia adalah aku..
dan dia berkata aku adalah dia..
sekarang apa yang harus aku lakukan saat Tuhan belum mengijinkan aku untuk dapat memilikinya beserta lingkungannya?? :'(
siang tadi aku menunggunya di sebuah sekolah tempat dia mengajar, aku sangat merindukannya..
aku sangat berharap dapat berjumpa dan sedikit melepas canda dengannya..
saat aku melihatnya dan aku kejar dirinya..
ya Allah.. gk ketemu.. :'(
aku muter2 pake motor sampe yg mau keserempet motor, mobil.. 
tapi gk ada hasilnya.. :'(
dia pun tidak menghubungi aku 2 hari ini..
dia janji akan menelfon ku sehari sekali..
aku lemah.. aku tak berdaya..
aku gk bisa berbuat apa apa..
yang bisa aku lakukan adalah menyesal dan menangis.. :'(
sampai aku pergi ke mesjid bic..
semua kenangan bersamanya tersirat saat ku merenung disana.. :'(

Rabu, 14-12-11
 aku hanya bisa mengadu pada Allah..
aku curhat disana ..
aku luapkan segala isi hati ini..
sampai jam 5 sore, ternyata aku tidak bertemu dengan dia ..
saat aku ijin sama Allah aku mau pulang..
dan kaki ini melangkah turun melewati tangga2..
hujanlah turun sangat deras saat itu..
akupun tetap melanjutkan untuk pulang dan kehujanan..
sangat dingin.. singin sekali.. :'(
teringat saat di wanayasa bersamanya..
aku bisa mendapatkan kehangatan peluknya untuk ku..
aku hanya bisa menangis dan menangis..
sumpah aku berjanji tidak akan menangis sedih lagi tentang kisah ini saat dia yakin untuk memilihku dan sah menjadi pendamping hidupku..
Aamiinn..

No comments:

Post a Comment