Monday, December 5, 2011

Be Positif Thinking.. :)

Kita tidak tau apa yang sedang dfikirkan oleh masing- masing orang di sekeliling kita. Entah mereka sedang memikirkan sesuatu yang disebut beban sehingga membuat mereka sedih dan merenung dalam kesendirian atau memikirkan sesuatu yang disebut anugrah sehingga membuat mereka tertawa dengan bahagia.

Saat berhadapan dengan orang lain maka hendaklah kita mengerti dan memahami apa yang sedang mereka rasakan dalam pemikiran mereka.

Saat saya berjalan, saya tidak tau apa yang sedang mereka fikirkan tentang saya waktu mereka melihat saya..
saat saya berbicara dengan mereka saya tidak tau tanggapan yang ada dalam benak mereka..
tetapi saya tanggapi itu semua dengan tanggapan dan pemikiran yang positif.

so, apapun itu yang terjadi dalam kehidupan ini yuk kita jalani semuanya dengan pikiran dan tindakan yang positif  :)

saat kalian di sakiti, tanggapi dengan cara mengatur pemikiran bahwa kalian tidak tersakiti, maka kalian akan terjauh dari penyakit hati loh.. :)
saat kalian ingin menyakiti, ingat..mereka semua saudara kita.. :)
hidup dengan penuh kasih sayang nan tentram damai dan sejahtera.. :)

No comments:

Post a Comment