Saturday, March 10, 2012

Curahan hatiku


Malam ini terasa sepi dan sangat sepi. Terdiam manis di depan layar komputer untuk mencurahkan isi hati yang gundah, ya.. itu yang aku lakukan sekarang. Termenung dengan berbagai macam pikiran yang melayang tinggi menjemput anganmu. Tubuh ku yang lelah ini, tanganku yang kaku ini, hatiku yang hancur ini, dan tangisku yang meramaikan ruangan ini. aku sangat kehilanganmu..

"Ya Allah..", dua kata yang bermakna sangat dalam dan agung itulah yg berteriak-teriak di hatiku. Tak terucap, hanya di hati. Untuk apa?? untuk menenangkan perasaanku yang sangat hampa ini. Dan sekarang aku mulai bingung untuk berkata apa lagi. Hanya ingin menangis di peluknya dan berkata "aku sangat mencintaimu dan menyayangimu.. aku kangen kamu..". Yang ingin ku dengar, suaranya yang tenang dan menenangkan hatiku, membelai pipiku, memelukku, menatapku dengan penuh pengharapan dan kasih sayang yang abadi. Air mata ku ini mulai membasahi pipi. Tak ku usap, aku ingin dia yang mengusapnya dengan penuh kelembutan jiwanya. Dan aku mulai tersenyum, menarik nafas yang dalam untuk menghayalkan semua itu :'(.Air mata terjatuh tak tertahan dan ku pejamkan mata ini sejenak dan mencoba menenangkan hatiku sendiri, lalu aku mulai menatap layar komputer kembali dengan keyboard yang ku sentuh dengan kelembutan jemari tanganku ini.

"Janganlah sibuk membangun daya tarik, tapi lupa mengurangi sifat yang membatalkan daya tarik." Ujar Mario Teguh di tulisan jejaring sosialnya. Kalimat itu adalah kalimat yang menyadarkan aku akan usahaku dan pengorbananku untuk selalu berusaha menjadi lebih baik demi menjadi yang terbaik untuknya :). Lalu aku tersadar bahwa yang seharusnya aku lakukan adalah selalu melihat sisi burukku untuk aku rubah menjadi kebaikan sesuai dengan pintanya, harapnya dan kebahagiaanya. Karena selanjutnya aku membaca tulisan Mario Teguh lagi, " Membuat satu jiwa saja tersenyum, adalah sudah ibadah. Marilah kita mempengaruhkan kegenbiraan dalam kehidupan sesama." Aku berjanji setiaku untuk selalu membuatmu tersenyum sayang.. :)
Aamiin..

No comments:

Post a Comment