Saturday, November 19, 2011

Aktivitas Qu di tgl 171111

ekhemm..
Assalamu'alaikum..
mulai dari tadi pagi aku terbangun dari mimpi dan aku segera bergegas untuk melaksanakan kebutuhanku yaitu shalat subuh.. :)
lalu aku menyempatkan waktu untuk tadarus.. :)
dan efeknya alhamdulillah hati menjadi lebih tentram.. ;) heheee
udah gitu aku tidur lagi dech :D #stel alarm jam 07:00 ceritanya.. :D
karena aku harus kuliah jam set 8 :)
lalu apa yang terjadi..???????? #ya pas udah bangun tidur lagii :P :D
sekitar jam 7 lewat dikit, #dikit bgt :-/# temen kosan aku yang bernama Melda Atmania ngebangunin aku tau.. :D
ternyata aku gk sadar klo udah jam tujuh tapi akunya malah tidur lagi.. :D #parah yak :D
langsung deh tuu bersihin muka n langsung mandi :) hehheeee
udah mah telat.. ehhh di jalan macet banget tuhh .. :-/ #maklum naik angkot pula :D
tapi Aristyana dewi tetap bersabar dan tidak berpaling pada ojek yg bisa lebih cepet daripada angkot seperti ibu2 yg seangkot sama aku donkk.. :) #faktor keuangan lg cekak soalnya..:D
Akhirnyaa lama gk lama ya emang bener2 lama sampe juga deh di kampus E Gunadarma .. :D
perasaan sedikit tenang karna ada barengan yang telat tuuhhh .. :D namanya Desi :D
kita jalan menuju E311 bareng dech.. :)
hohohohohohohooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo :D :D :D
pelajaran pertama yaitu PAI tentang bab "pernikahan" #pengen nikah jadinya ma JZ :)
eh dosen lagi ngejelasin aku malah mules :D hahahaaaaayyyy ... :D
udah tuu ceritanya pel PAI kelar dan 1EB13 Transmigrasi ke E322..
ternyata kelas kita di pake sama kelas lain :-/
ya udah tuh jadinya makan dulu sama Melda ke warteg enak n murah :D
selesai mengeisi perutyang keroncongan, aku dan melda langsung menuju ke E322 lg..
tapi ternyata belum kelar juga tuhh :-/
heheeee akhirnya pahlawan 1eb13 dateng tuuu #ibu Tinoeg ;)
senangnya pelajaran soffskil dimulai juga akhirnya.. :)semua pada cari tempat duduk yang aman dan nyaman tuh .. #soalnya nanti pel inggris mau ada quiz :D hihiii
nah, aku di ajarin cara nambahin fitur di blog tuhh sama ibu Titi Nugraneni :) hehee
udah tuu selesai pel soffskill.. terus dosen inggirs masuk, eh taunya gk jadi quiz .. :D #tapi quiznya lewat email.. :D hohooo
ekspresi dan keceriaan anak2 1EB13 sangat tersirat saat mendengar kabar tersebut.. :) #abiz boleh open book klo lewat email :D heheee kacau yakk.. :D
dosen keluar ya aku ikut keluar.. # mencari dimana letak colokan listrik :D mau ngerjain tugas tau.. :)
 lama sudah menanti dosen terakhir masuk, akhirnya masuk juga.. #mau cepet2 pulang soalnya :D capee..
tapi sebagian rekan sekelasku pada pergi nonton sea games :D #kosong bener dah tuu kelas :D
sesampainya di kosan aku shalat ashar trus magrib tiba ya shalat magrib :D
karena aku harus belajar dan udah janji mau ke rumah annisa, jadi aku menahan ngantuk tuhh.. kumpul2 jja sama mba2 satu kosan di depan TV :) terus pesen nasgor lama banget lagi jadinnya.. #kan udah dangdutan nih cacing diperut.. :D
selesai makan langsung deh ngibrit ke kosan nissa.. #belajar akuntansi.. :D prikitiwww :P
karena udah PW disana jadi aku nginep jja deh di kosan nissa sama temennya nissa namanya amelia di panggilnya acil #sama kayak panggilan aku waktu PKL :D
sebelum tidur pada makan dulu tuhh .. dan aku shalat isya dulu .. :)
ehh makan udah kelar bukannya langsung tidur malah ngomongin masalahh hantuu di kosan itu..:D
jadi weh tidur jam 12 san :D
aku bangun bangun terus pas tidur... #kebelet pipis terus :D
paginya aku bangun dan shalat subuh, terus bobo lagi dehh :D #karna hari jum'at masuk praktek jam set 2 :D
melda nyusul ke kosan nissa .. dan kita ngobrol sambil ngerumpii gitu dehh :D ahahahaaaa

udah dulu yahh,, akunya mau mandi nih sekarang mau praktek ilab jam set 9.. :)
bye bye...
syemangats 301 .. :)




























No comments:

Post a Comment