Thursday, November 3, 2011

Menunggu..

sebenarnya aku tak mengerti apa yang telah terjadi pada diriku..
semua kebahagiaan dan kesedihan yang ku rasa ini sangatlah nyata..
aku ingat apa yang papaku katakan, " kalau senang jangan terlalu senang, kalau sedihpun gk boleh berlarut-larut..."
kalimat tersebut sangat mudah untuk terucap oleh lisan, tetapi sesungguhnya sangat sulit untuk aku aplikasikan dalam kehidupanku..
apa yang aku tulis dalam blog ini adalah tentang perasaanku,,
aku bingung..
aku gelisah..
aku sedih..
dan akupun tak dapat menahan air mata ini..
seseorang berkata padaku, "gk boleh sedih, gk boleh nangis, harus tetap ceria, semangat dan berusaha jadi yang terbaik bagaimanapun keadaannya.."
dia adalah pria yang sangat menyayangi dan mencintai aku..
aku mengerti inginnya..
aku mengerti maksudnya..
aku selalu berusaha untuk mengerti dirinya dan perasaannya..
dan aku pun ingin menjadi wanita yang mengagumkan baginya, jadi yang terindah dalam hidupnya..
walaupun hati kecil ini menangis saat dia mulai berubah dan menghilang..
pagi hari setiap ku terbangun dari mimpi dan tidurku, aku menanti kabar ceria nan lembut darinya..
sampai ku menjalani aktivitasku, dialah yang selalu aku fikirkan..
sampai saat ini pun di kampus Gunadarma (E326) ku menunggunya..
aku akan tetap menunggunya, karena ku yakin cintaku tak salah untuknya..

No comments:

Post a Comment