Wednesday, November 2, 2011

Cintaqu P301 :)

Masih teringat saat jumpa pertama dengan seorang pria yang bernama JZ..
Di halaman sekolah SMKN 1 Cikampek, tempat aku menuntut ilmu di jenjang SLTA..
senyum manisnya yang mendapat respon ekspresi wajah jutekku..:D
lalu dia tetap berjalan dan aku berkata dalam hati, 'siapa tuh?? guru baru?? (dengan cuek) ganteng juga (spontan)":D
ternyata oh ternyata..
dia mulai mengajar saat aku kelas X dan aku di pertemukan oleh Allah dengannya saat aku kelas XII.. :)
awal dia menebarkan pesona saat mid semester 2010 di ruang-5..
pandangannya tertuju padaku dan dia berkata, "senyumnya manis juga yah.." :D
jawabku, "hahhhh??" ..
sautnya, "enggak.."
:D
berjalannya waktu  ternyata aku di pertemukan dengannya kembali saat acara is'ra miraj di sekolah tercintaku dan pertama kalinya wajahku tertangkap oleh kameranya.. :)
lagi dan lagi kami di pertemukan saat acara PSB, CSB, dan MOS.. :D
berbunga hati ku saat dekat dengannya..
awalnya aku tak mengerti apa yang aku rasakan..
pada suatu momen sertijab OSIS, kami berjodoh kembali.. :)
uuhhhh.. senangnya.. :D
dia selalu menjagaku..:)
bahkan saat aku dan kawan2 beristirahat dalam kegelapan, dia benar2 berada disisiku.. :)
tanpa dia sadari aku tidak terlelap dalam tidur, dia mengusap usap pipiku dengan penuh kehangatan dan kasih sayang.. :)
(dia fikir aku tidur, padahal pura2 tidur..) :D
pagi harinya tak sengaja aku ngilangin baterai kameranya.. :(
sampai sangat merasa bersalah hati ini padanya..

dan aku bernazar, jika baterai kameranya ketemu aku tidak akan mendekati dia lagi..
luar biasa maha besar Allah SWT, Allah menggariskan takdir untuk tidak memisahkan aku dengan dia.. :)
(karena baterainya gk ketemu) :D
yang terjadi malah aku pergi ke Bandung bersamanya untuk mencari baterai kamera baru .. ;)
momen itulah yang membuat aku bisa lebih dekat dengan dirinya.. :)
(iya dong..kan cuma berduaan ..) :D
masih panjang ceritanya..
nanti aku lanjut lagi dech ya.. ;)
heheeee..
salam 301 :)
Syemangats!! :D

No comments:

Post a Comment