Sunday, February 5, 2012

Aku Menjawab

Kau bertanya sampai kapan?
jawaban itu bukan ada pada diriku,,
bukankah selama ini kau selalu berdo'a pada Allah?
Allah pasti mengabulkan do'a setiap hambanya, Allah tau apa yang kita butuhkan daripada kita sendiri..
Semuanya telah d atur oleh Allah..
Allah yang akan mempersatukan kita nantinya....

tetap khusnudzon sama Allah ya...
tetap laksanakan shalat 5 waktu dan sunahnya, bukankah kau yang mengajariku supaya shalat setiap 5 waktu tersebut, bagaimanaun kita, saat apapun kita, dan sedang apapun kita, jadikan shalat 5 waktu itu menjadi sebuah kebutuhan...
kau yang mengajariku itu semua...sadarkah kau akan kebaikanmu itu? :')
itu pula yang membuatku yakin kalau kau pasti lebih dekat dengan Allah dan Allah pasti lebih sayang kepadamu daripadaku...
bukan masalah apakah kau cocok denganku atau tidak, tappi permasalahnnya apakah aku yang cocok denganm atau tidak.......maka dari itu, saat ini, aku akan mencoba menjadi sepertimu, melakukan hal yang selama ini kau ajarkan padaku dengan baik, mendo'akan hal yang sama yang kau ajarkan padaku agar Allah bisa mempersatukan kita dengan baik, mencoba jujur terhadap apa yang aku rasakan.....sepertimu...ya, sepertimu yang selalu jujur terhadap apa yang terjadi dan apa yang kau rasakan....
permohonan yang amat sangat besar untukmu, aku selalu merasa bersalah............
maaf,,,bukan saat ini....kalau kau bertanya 'sampai kapan?'
aku menjawab 'sampai Allah melihat ridha terhadap kita'...

1 comment: