Friday, February 3, 2012

Kembalilah di pelukku sayang.. :'(

Untuk seseorang disana,,
kamu tau gk?? aku cuma bisa menangis tanpa henti dan tanpa bersuara saat membaca isi pesanmu.. :'(
semuanya mendadak buyar dan tidak bersemangat. aku dan semua impianku, itu adalah salah satunya menikah dan bahagia bersama kamu selamanya..
setiap aku berdo'a. aku selalu memohon ridho-Nya agar mempersatukan kita. tapi apa yang kamu do'akan??
aku gk tau dan aku lagi2 hanya bisa meneteskan air mata.
kamu pernah berfikir sedikit tentang impianku ini gk?? impianku bukan hanya materi semata!!
tapi aku ingin mendapatkan dan merasakan kebahagian abadi hanya bersama kamu..
sangat kanget dan gk percaya dan gk bisa menerima saat kamu menulis kalimat singkat yang kamu tebelin hurufnya..

maksud kamu apa?? :'( biar aku bener2 paham akan kalimat tsbkah?? :'(
aku tau kamu jahat, aku tau kamu nyebelin, aku tau kamu jelek, aku tau kamu males, tapi aku cuma ingin bersama kamu.. :'(
kemaren aku ada masalah yang bener2 bikin aku pusing, kamu gk ada dan aku sangat membutuhkan ketenangan dari mu..
aku hanya bisa menangis..
sekarang..
aku pun hanya bisa menangis. gk ada temen yang bisa aku ajak cerita dan berbagi.. :'(
sampai mamah bertanya.. "kamu kenapa wi kok nangis terus??" jawabku hanya dapat berkata "gk, syp yg nangis" .. :'( selama ini aku hanya dapat memendam apa yang aku inginkan..
sampai kau menulis pesan seperti itu, apa yang harus aku lakukan?? apakah aku harus membohongi perasaan aku sendiri?? tidak cukupkah aku membohongi orang lain?? sangat menyakitkan rasanya, sangat menyakitkan.. :'(
dan apakah kamu tidak sedikitpun merasa tertekan dengan keputusanmu??
kamu bilang kalau kamu selalu sayang dan gk bisa melupakan aku..
itu sama aja kamu membohongi hidup kamu!!
kamu membohongi semuanya..
kalau masalah tanggung jawab aku bisa menyayangi arsyad sepenuh hati..
kenapa arsyad harus menjadi alasan yang sama sekali tidak bisa aku terima..
barusan mamah bertanya lagi, "ayo nangis lagi, kenapa nangis lagi? inget sama sypa??" aku sangat merasa berdosa karna aku membentak mamah suruh pergi menjahui aku.. :'(
karna aku bener2 pusing.. aku bingung..
aku bener2 pergi jauh dari dunia ini.. :'(
kamu selalu bilang aku harus tetap semangat dan ceria, permintaanmu semua itu mustahil!!
tidakkah kamu merasakan sedikitpun rasa bahagia ku setiap aku mengetauhi kabarmu dan bercanda ria bersamamu?? aku mohon rasakanlah semua itu.. aku mohon.. :'(
karena itu yang aku inginkan dan aku butuhkan.. :'(
semua ini proses dan aku akan menunggu..
aku akan sabar menunggu kamu sampai nafas terakhirku..
itu janji ku untuk diriku sendiri, untuk kamu, dan untuk Allah SWT..
aku harap kamu mengerti dengan apa yang aku butuhkan, bukan seperti ini.. :'(
kenapa kamu gk bunuh aku aja sekalian?? kenapa kamu harus meninggalkan aku dengan cara seperti ini?? :'(
Demi Allah aku sangat menyayangi dan mencintai kamu.. :'(
dan aku tidak akan menyerahkan diriku untuk orang lain!!!
aku hanya akan membuka hati dan pelukan hangat ini untuk kamu ..
aku mohon, kembalilah.. :'(
kembalilah sayang.. :'(
aku sangat membutuhkanmu.. :'(
aku sangat tersiksa dan sakit menahan rindu ini .. :'(
aku mohon mengertilah sayang.. :'(
kembalilah di pelukanku secepatnya.. :'(
maafkan aku yang membohongi dirimu, sesungguhnya aku sangat menyayangi dan mencintai kamu selamanya.. :'(
dan aku gk akan pernah melupakan kenangan indah bersamamu..
kamu yang selama ini pria yang aku cari,, pengorbananmu sangat menyentuh hati ku..
kau yang selalu menghiburku dan membuatku tertawa.. :'(
aku kehilanganmu saat ini.. :'(
dan aku ingin merasakan semuanya darimu seperti dulu .. :'(
aku rindu canda tawa dan keceriaanmu sayang.. :'(
sangat indah terasa di dalam sanubari ku.. :'(

kau terindah.. kan selalu terindah..

22145..  :'(

No comments:

Post a Comment