Saturday, February 4, 2012

Kamu Adalah Aku

Melihat tawamu
Mendengar senandungmu
Terlihat jelas di mataku
Warna-warna indahmu

Menatap langkahmu
Meratapi kisah hidupmu
Terlihat jelas bahwa hatimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki



Sifatmu nan s'lalu
Redahkan ambisiku
Tepikan khilafku
Dari bunga yang layu

Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Belai lembut jarimu
Sejuk tatap wajahmu
Hangat peluk janjimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki 


...
Hari ini dalam bangunku, aku terjaga dalam shalat dan do'aku untukmu. Seikat do'a yang selalu ada untuk sebuah kebahagiaanmu...
harapanku memang tetap sama, bisa bersamamu dalam keadaan yang baik..


 impianku masih selalu sama kepadamu...
demi sebuah keceriaan yang selalu ku tunggu dari dulu,
demi sebuah senyuman yang selalu kunantikan,
demi sebuah canda tawa yang menggembirakan hatiku...
ya benar, semuanya ada padamu. Aku tak berbohong dalam hal ini walaupun memang aku selalu berbohong,,

hei, aku pintar berbohong dan kau tahu itu?salah satunya mungkin memang aku berbohong padadiriku sendiri akan sebuah keputusan yang aku ambil, tapi itu kenyataan yang harus aku terima pula...
aku tak bisa berbuat banyak, aku tak punya solusi..
semuanya demi kebaikan semuanya, termasuk dirimu.
Aku tak pernah ingin kau dalam kubangan dosa yang banyak..
kebahagiaan yang aku inginkan darimu bukan hanya di dunia, tapi akhirat nanti...dan bukankah akhirat itu lebih abadi???

kau tahu sesuatu?nyanyianku semenjak dulu kini berasa dalam hati dan semuanya tentangmu....
ya, nyanyian yang dulu hanya sebatas nyanyian biasa tanpa ada penghayatan, kini semuanya sangat terasa penuh bersamamu...
lagu-lagu yang aku sukai dari dulu ternyata kini memiliki pemilik maknanynya... :)

saat kau berkata ingin melupakanku, aku akan selau mengingatmu :)
saat kau berkata ingin berhenti menyayangiku, aku tak akan pernah bisa menghilangkan rasa sayangku ini padamu :)
saat kau berkata akan membenciku, aku akan tetap manyayangimu :)
saat kau tak ingin menngenalku lagi, aku akan tetap mengenangmu :)
saat kau sudah tak mengharapkanku lagi, aku akan tetap dengan semua harapan dan impianku bersamamu :)
saat kau mengatakan semua yang aku katakan adalah omong kosong, aku akan tetap tersenyum padamu dan dengan sepnuh hati aku akan berkata "aku menyayangimu"...

sudahkah kau meminta maaf pada ibumu?
sampaikan pula maafku atas semua tingkah laku dan perbuatanku yang membautmu seperti ni, ya aku tahu kau seperti ini karenaku
.....


Dan...
Bila esok datang kembali
Seperti sedia kala dimana kau bisa bercanda
Dan...
Perlahan kaupun, lupakan aku
Mimpi burukmu
Dimana t'lah kutancapkan duri tajam
Kaupun menangis, menangis sedih
Maafkan aku...

Dan...
Bukan maksudku, bukan inginku
Melukaimu sadarkah kau di sini 'kupun terluka
Melupakanmu, menepikanmu
Maafkan aku
 

Caci maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu kembali bersinar
Dan berpijar seperti dulu kala

...

1 comment:

  1. :'( dan aku hanya ingin membuatmu benar2 bahagia dgn pilihanmu .. :'(
    aku dsini sangat terluka dan sakit sayang.. :'(
    apakah kau merasakannya?? :'(
    rasakanlah dan kembalilah di pelukku..
    maka aku akan tersenyum bahagia selamanya..

    ReplyDelete