Sunday, February 5, 2012

Kamu dan Kamu

Aku terinspirasi dari seseorang yang sangat aku sayangi. Pria yang dapat mengubah hidupku terasa lebih berwarna. Dia yang selalu mengajarkan aku tentang Agama, mengajarkan aku tentang etika, sampai hal terkecilpun seperti mengajarkan aku untuk membuang sampah pada tempatnya. Hatiku berkata, "hei sayang, taukah kamu?? sekarang aku selalu menjaga lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya seperti apa yang kau ajarkan padaku loh.. :) sampai sampah sekecil apapun itu.. :)
jadi, kalau gk ada tempat sampah aku simpen dulu sampahnya di tas, di buangnya kalau udah nemu tempat sampah deh :). Terimakasihku, ku ucapkan untukmu sayangku, kau mampu menciptakan budaya baik dalam hidupku. kau tau?? tadi, saat aku di stasiun, ada anak perempuan yang membuang sampah di rel kereta, kau tau apa yang aku rasakan?? aku ingin sekali menegornya tetapi aku ingat akan etika yang kau ajarkan padaku. Saat itu pun aku benar2 sangat merindukanmu.. :( Sampai akhirnya keretapun tiba, aku merindukanmu.. aku selalu merasa kauberada disisiku dan menjagaku erat dengan penjagaanmu yang sebaik baiknya.. :)". Sepanjang perjalanan itu sampai sekarang pun hatiku selalu berkata "aku sangat merindukanmu pa'e.. :'(".

Dia.. dia.. dan dia lah yang aku inginkan..
Akhirnya aku turun dari kereta dan aku berjalan, aku berjalan di pinggir jalur kereta api dan aku teringat film yang sangat dia sukai, yaitu "my sassy girl" #eh bener gk tuh tulisannya?? :P
Berjalan dan meneteskan air mata.. :'(
memandang ke langit yang indah dihiasi bintang-bintang dan bulan yang cerah.. :'(
aku berkata, "harusnya sekarang kau ada disini bersamaku dan kita menikmati indahnya pemandangan di Depok sayang.. :'("
Sampai saat ini..
Air mata rinduku padamu Jajang pangeranku.. :'(

22145..

No comments:

Post a Comment