Monday, January 30, 2012

ceritaku untuk pangeran superku

malam itu sangat menyenangkan, mulai dari persiapan aku turun dari bis dengan harapan yang sangat besar untuk dapat melihat senyum d wajahmu yang bahagia saat berjumpa denganku.. :)
akupun segera menyebrangi jalan yang ramai untuk menghampiri pangeran tampanku..
tersirat wajah yang lega saat aku memandangnya..
ku peluk dan ku kecup dirinya..
rasa rindu yang teramat dalam seketika terobati dengan berjumpa Jajang pangeranku..
ingin berlama-lama disampingnya..
dengan belaian kasih sayangnya yang terasa sangat tulus dan hangat.. :')
kau meyakinkanku akan sebuah kebahagiaan kelak..
kau tau??
saat bergegas kita menaiki motor mu itu??
ku peluk erat tubuhmu dan aku sangat takut untuk terlepas darimu..
aku selalu bahagia setiap aku tau kau berkorban demi kebahagiaan ku..
kau membuatku tersenyum, tertawa, bahagia..
kau mengajari aku akan hidup.. :)
kau ingat?? saat aku teriak histeris dan berkata " wahh sekarang malem minggu yah?"..
aku sangat bahagia..
jangan takut saat kau berada d sampingku..
aku bahagia..
sampai akhirnya kau mengantarkanku ke gerbang istirahatku..
dan saat ku berjalan kau menelpon aku dengan rasa bersalah..
padahal aku tak apa sayang..
aku mengerti akan kondiri ini.. :)
dan aku akan selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu.. :)

No comments:

Post a Comment