Monday, January 9, 2012

Jujurku Dalam Hati Tentangmu

Saat ku pejamkan mata ini, hatiku terus memandangmu..
Saat ku menghirup udara nan segar ini, fikiranku tertuju padamu..
Saat ku menatap sekeliling, aku dapat tersenyum bahagia..
Karna kau ada..
Ada di hadapanku..

Kau berikan kehangatan cinta..
Kau berikan aku kesejukan yang abadi..
Kau lah semangatku..
Karena kau lah yang ku pilih menjadi kekasih sejatiku..

Saat tubuh ini lelah, kau yang menopang..
Saat aku berdaya, kau lah pahlawan..
Saat aku terjatuh, kau berkorban..
Kau yang selalu ada dalam setiap kesulitan hidupku, dan saat aku tertawa bahagia bersama raga dan jiwamu kasih..

Air mata haru ini aku teteskan seketika setiap benakku mengingatmu..
Hatiku bergetar setiap ku merindukanmu..
Dan aku akan selalu tersenyum untukmu sayang..

Selalu dan hanya untukmu, bersamamu cintaku yang ku kunci dalam hati..

Semangatmu, kasih sayangmu, pengorbananmu..
Terimakasih sayang..
301:)..






No comments:

Post a Comment