Friday, January 20, 2012

Surat Untukmu Sayangku

Aku, aku adalah seorang wanita yang jauh dari kata sempurna..
Aku, aku adalah wanita yang hanya menambah beban bagimu..
Aku, aku adalah wanita yang tak pantas mendampingimu..
Namun, namun kau tetap mencintaiku dengan setulus hatimu..
          Sayang, pengorbananmu begitu besar..
kasih sayangmu begitu tulus untukku, kau yang paling memahami isi hatiku..
          Sayang, aku selalu merindukanmu..
aku sangat merindukan cerita kita, saat panas terik hujan dan badai kaupun sllu ada mendampingiku..
          Sayang, sadarilah, yakinlah, aku sangat mencintaimu..
maaf, saat ku tulis surat ini untukmu aku meneteskan air mata..
air mata kebahagiaan..
air mata rasa bersyukurku kepada Allah SWT..
air mata yang mengalir tanpa kusadari..
air mata yang tulus..
Karena aku bahagia mengenal dirimu, dekat denganmu, merasakan kasih sayang dan cintamu..
          Bila kau mengerti akan cinta ini, aku yakin kau tak akan pernah pergi meninggalkan aku. Aku yang sllu menyayangi dan mencintaimu setulus hati. Kau yang sllu menyayangi dan mencintaiku setulus hati. Waktu, tenaga, fikiran kau luangkan untuk membahagiakan aku, untuk menenangkan aku. untuk membuatku selalu tersenyum.. Dan aku sadar kaulah yang terindah, kaulah yang terindah sayang..
          Lelahku, kau jadikan semangat yang membara..
          Jenuhku, kau jadikan keceriaan yang berwarna..
          Salahku, kau jadikan ilmu yang bermakna..
Kau mampu menghadirkan semua hal itu padaku..
Hanya kaulah sayang..
Percayalah, aku sangat mencintaimu..
Percayalah, aku sangat menyayangimu..
Percayalah, aku sangat merindukanmu..
           Ku mohon jangan pernah kau ragukan aku, hiduplah bahagia bersamaku sayang, impian yang kita inginkan..
Semuanya akan menjadi nyata dengan indah..

22145..

No comments:

Post a Comment