Sunday, January 15, 2012

Terbaik Untukmu..

waktu kian cepat berlalu dan jam dinding pun berdetak dengan intonasi yang pasti..
aku pun termenung dengan hidupku..
aku pun meratapi hidupku..
dan akhirnyapun aku bersyukur atas anugrah Tuhanku..

Allah itu baik..
Allah itu sangatlah baik..

aku akan menjadi yang terbaik dengan membalas kebaikan Allah yang telah mempertemukan aku dengan dirimu..

aku lelah dan aku pun ingin beristirahat sejenak melepas penat..
aku gundah dan aku ingin mendengar suara merdumu..
aku gelisah dan aku ingin berjumpa denganmu..

oh.. kasihku..
tak letihnya aku memujimu..
tak matinya aku memperjuangkanmu..
karna kau pantas untuk mendapatkan yang terbaik dariku..
dari wanita yang selalu kau hargai dan selalu kau perjuangkan..

cintaku untukmu takkan pernah salah sayang.. :)

1 comment:

  1. So Sweet :)
    Berbagi coretan bersamaku disini
    http://azamzami.blogspot.com

    ReplyDelete