Thursday, January 12, 2012

Maaf..

hari ini sangat- sangat membuat hati gundah.. :(
apakah kau tau..
aku sangat merindukanmu..
aku sangat ingin berjumpa denganmu..
aku sangat ingin menatap senyummu..
aku sangat ingin memelukmu..
aku sangat ingin merasakan hangat pelukmu..
aku sangat ingin merasakan candamu..
aku sangat ingin menjagamu..
aku sangat ingin memamnjakanmu..
aku sangat menginginkan dirimu kasih..

apakah kau tau..
saat aku terbangun di pagi hari tadi, aku sangat ingin berjumpa denganmu..
dan aku pun menangis..

apakah kau tau..
aku sangat sangat sangat mengharapkan kehadiranmu..
dan saat aku tau dirimu berada dekat dengan rumahku, tapi kita tidak bisa bertemu.. :'(

apakah kau tau..
saat kau berkata dan berjanji untuk menemui aku di siang hari..
dan aku sangat sangat sangat senang menunggu ingin cepat waktu menunjukan jam 2 seperti yang kau janjikan..

apakah kau tau..
saat waktu tiba tetapi kau tidak memberi kabar pasti..
dan aku pun gelisah...

apakah kau tau..
saat aku memintamu untuk menelponku saat itu juga..
dan aku sedih karena kau tidak menghubungi aku..

apakah kau tau..
saat aku menghubungimu tetapi tidak ada jawaban..
dan aku pun bingung...

sampai akhirnya handphoneku mati..
dan aku bergegas mencari handphone hidup di rumah..
akhirnya aku dapat mengaktifkan no m3 ku..
aku menunggu..
menunggu..
menunggu..

tidak ada kabar sedikitpun darimu.. :'(
aku sedih..
aku bingung..
aku gelisah..
aku gundah..

aku berfikir, walaupun no xl gk aktif aku yakin kau pasti akan menghubungi no m3 ku..
dan ternyata tidak.. :'(

malam hari aku mencoba mengaktifkan no xl..
dan ada pesan singkat darimu..

saat aku membaca pesan itu, sungguh aku sangat menyesal..
aku bodoh..
aku tidak tau kau berada dmn..
dan kau pamit pulang.. :'(

aku hanya bisa menangis dan menyesali semuanya..
kau pun pergi.. :'(
seketika rasa kehilangan yang sangat mendalam pun timbul.. :'(

sayang..
maafkan aku.. :'(
aku sangat menyayangi dan mencintaimu..
aku sangat merindukanmu..
aku sangat menginginkan kehadiranmu selalu..
di setiap jejak langkahku berpijak..
terimakasih atas semua pengorbanan dan kasih sayangmu kasih..
dan sampai kapanpun aku yakin, cintaku adalah milikmu..

22145..

No comments:

Post a Comment