Sunday, January 15, 2012

Semuanya pasti akan menjadi tetap Sempurna..


saat ini memang kau tdk bisa berada disisi ku setiap waktu..
saat ini kau tak bisa mengetahui kabarku setiap saat..
dan saat ini kau tidak bisa menjagaku saat kau jauh..
tapi ingat sayang..
itu semua hanyalah SAAT INI SAJA..
AKU YAKIN  suatu saat nanti kau akan bahagia bersamaku..
suatu saat nanti kau akan mendapatkan ketenangan hati yang kau inginkan..
suatu saat nanti kau akan mencapi impianmu bersamaku..
impian kita sayang.. :')
SUATU SAAT NANTI SEMUANYA AKAN MENJADI SEPERTI YANG KITA HARAPKAN SAYANG..
aku mohon jangan pernah kau katakan "tidak pernah bisa" .. :'( 
lebur semua harapku saat kata tersebut terlontar dari bibi rmanismu sayang.. :'(

aku akan selalu mengingatmu..
aku akan slalu mencintaimu..
aku akan slalu menyayangimu..
aku akan selalu merindukanmu..
aku akan selalu untukmu..
selamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalama
lamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalama
lamalamalamalamalamalamalamalamalamalamlamalamalamalamalamlamlalamalamalmalamalamalamalamlamlammanya..

kau tau sayang,,??
kau yang terindah,, kan selalu terindah di hatiku sayang.. :)

semuanya akan tetap sempurna seperti yang kita do'akan.. :) 
Aamiinn..

22145.. 

No comments:

Post a Comment