Thursday, January 12, 2012

Suasana Universitas Gunadarma tercinta

Hai kawan, saya Aristyana Dewi..
saya mahasiswi Universitas Gunadarma angkatan 2011..
waktu itu saya mendaftar untuk masuk di UG ini tepatnya di kampus D (Depok)..
tetapi ternyata jadwal perkuliahan yang saya lakukan bertempat di kelapa dua yaitu di kampus E dan G..
berhubung kampus yang paling sering saya singgahi adalah kampus E, jadi saya ingin sekali mendeskripsikan suasana di kampus E ini, khususnya kelas 1EB13.. :)
saya awali dari depan gerbang kampus E ya.. :)
suasana di depan (jalan) kampus yang berlokasi di kelapa dua jl. akses UI  ini sangat ramai karena berada di daerah yang padat penduduk dan banyak sekali yang namanya tukang fotocopy dan berbagai macam makanan.. :D jadi, tak perlu khawatir untuk masalah kebutuhan perut ya.. :D hehee..
nah, di kampus E itu terdapat juga fasilitas seperti masjid, perpustakaan dan e-learning ..
saat adzan tanda waktu shalat berkumandang, masjid selalu ramai..
ada yang menjalankan kewajiban beribadah dan ada juga yang beristirahat disana..
koridor di kampus E juga selalu ramai, karena banyak mahasiswa yang berkumpul bersosialisasi bersama rekan-rekannya..
heeemmmhhh... pokoknya sih inti dari suasana di kampus E UG itu ramai.. :D #hehee


foto diatas dapat kita nikmati langsung pemandangannya dari gedung 1,2, dan 3 dari mulai lantai 2 di kampus E  loh.. :)
suasana di kampus E itu sejuk, seperti temen- temen bisa lihat foto diatas sangat indah untuk di pandang karena keasrian dari tanaman- tanaman di sekitas kampus E ini.. :)
temen-temen yang ingin tahu bagaimana lebih aslinya suasananya kampus E gunadarma, boleh main ke kampus kami.. :) trimakasih..

http://gunadarma.ac.id

No comments:

Post a Comment