Tuesday, January 24, 2012

Gombalan Galau :D

BT, lagi sibuk bisnis jadi ada yang terlupakan :P
ga tau apa ya klo tiap hari ada yang mikirin dy :P
hmmmmyang d fikirin ternyata malah sibuk ma bisnisnya :P
kasian banget ya gw -_-!
tp no what what lah, setidaknya baik untuk masa depannya :)
Syemangats!!! :)

ok, daripada berBT-BT ria dan bergalau-galau ria ga jelas, mending sedikit ngegombal untuk hati ku yang ngegembel :P
gombal #1
P: kau tahu pelangi?
B: tau, kenapa emangnya?
P: keindahan pelangi tak sebanding dengan warna yang kau berikan dalam hidupku
B: #malu guling-guling :D


gombal #2
P: jangan pernah pergi kedokter di rumah sakit itu lagi
B: kenapa emangnya??
P: ternyata kehadiranmu lebih mampu menyembuhkan penyakitku dibandingkan dokter hebat sekalipun
B: jeleeekkk *bersemu merah* #hage hage :D

gombal#3
P: kamu suka gula ya??
B: kok tahu??karena aku manis ya??
P: bukan, sebaiknya jangan banyak-banyak makannya itu gigi yang bolongnya makin banyak
B: #ninggallin pergi jauh

gombal#4
P: maaf ga sempat angkat telepon, soalnya tadi pagi habis dari ke kantor polisi bikin surat kehilangan
B: hp kamu hilang dimana??
P: bukan hp, tapi aku kehilangan sosok ceriamu di pagi hari yang menenangkan hati
#alasan di saat bangun kesiangan

gombal#5
P: kau tahu apa yang aku fikirkan sekarang?
B: pasti mikirinn aku ya??? :)
P: iya, aku mikirin bagaimana caranya agar kamu selalu bersamaku selamanya..
B: #langsung ngeborgol dan menyeret ke KUA

gombal#6
B: BT, temen-temen ga ada yang ngertiin aku -_-!
P: baru temen, aku mah semuanya, tapi aku tetap bahagia :)
B: koq bisa?
P: karena setelah dekat dengan kamu, ternyata kamulah yang paling mengerti aku

gombal#7
P: aku tak butuh hp lagi
B: lho kenapa?
P: karena kau selalu dekat denganku dan selalu menghiburku

gombal#8
P: aku bahagia :)
B: kenapa?
P: karena tiap kali bersamamu aku merasa bersama seorang malaikat kecil yang cantik


gombal#9
#duduk bersama menikmai senja sore
P: Matahari itu hangat d sore hari, tapi cintaku kepadamu bisa lebih hangat dari itu
B: *tersipu-sipu malu
P: warna lagitnya merah merona seperti warna wajahmu yang sangat mempesona
B: *merah malu
P: sebentar lagi mataharinya tenggelam, tapi cintaku padamu tak pernah tenggelam oleh waktu
B: *merah merona
P: aku haus...haus akan kasih sayangmu
B: *merah kesemutan
P:  dinginnya malam akan tiba, tapi aku tak akan kegelapan karena kau menyinai dunia di sekelilingku :)
B: *merah pekat
P: ?!
P: mukamu merah gosong, makanya pake oriflame dong!!!
#strategi jualan


hhhhh....gombalan yang aneh... -_-!
tapi setidaknya sedikit mengisi kekosongan saat kau tak ada disampingku sekarang ini....
sepi...... :(
rindu keceriaanmu........
rindu....selalu merindukan tingkah anehmu yang buatku bahagia......

No comments:

Post a Comment