Friday, January 13, 2012

111147514.. :'(

Waktu menunjukan pukul 00:21..
diam, duduk, menatap layar komputer dengan diiringi nada2 yang membuat rinduku ini semakin tak tertahan..
setiap tetesan air mata yang terjatuh tanpa ku sadari..
Tak kuat aku memendung ..
lalu ku pejamkan mata..
teringat semua kenangan terindah yang hanya ku rasakan bersamamu..
andai saja kau tau..
aku disini menunggumu..
aku disini membutuhkanmu..
aku disini selalu berdo'a sayang..
mengharapkan semuanya akan menjadi kebahagiaan abadi..
lagi dan lagi aku tak dapat menahan air mata ini yang mendeskripsikan perasaanku saat ini..
tak terasa waktu cepat berlalu..
penyesalan yang sangat mendalam saat aku mengenalmu tak dari awal keberadaanmu di lingkunganku.. :'(
ingin rasanya aku menjerit..
ya Allah..
apa yang harus aku lakukan selalin memohon ridhomu..??
apa yang harus aku lakukan saat2 seperti ini.. ??
bagaimana..
bagaimana mungkin aku melalui hidup ini..??
aku tak sanggup..
aku tak mungkin bertahan dalam kesendirian ini..
panas terik hujan badai aku lalui bersamanya..
saat ku tak terarah, dialah yang menuntunku dengan arah tujuan yang pasti..
aku sayang dia ..
aku sangat menyayanginya..
aku sangat mencintainya..
sampaikan salamku untuknya Tuhan..

22145 mu 1615 qu sayang..
111147514 .. :'(

2 comments:

  1. Maaf mau bertanya, ini 111147514 artinya apa ya, soalnya ada org yg ngirim gitu jg ke saya

    ReplyDelete