Sunday, January 29, 2012

Oriflame..


Kenapa orang2 sibuk dengan pekerjaanya??
apakah hasil yg didapat seimbang dengan lelahnya bekerja?? mereka yang tidak mempunyai kebebasan waktu..
bahkan smpe sakit gara2 jadwal kerja yg padat..
Di ORIFLAME, hidup saya berubah..
Oriflame membayar saya lebih dari apa yg saya kerjakan..
dan saya mempunyai kebebasan waktu untuk dapt bersama sama dgn orng2 yg saya cintai.. :)


bagaimana dengan impian-impian kita yang begitu besar??
Rumah mewah..
Mobil Pribadi..
dan fasilitas2 mewah lainnya..
dengan kendaraan yang berbeda maka sampainya pun akan berbeda dalam hal waktu..
mau yang cepat atau lambat??
Kendaraan yang saya pilih adalah ORIFLAME.. :)
karna di Oriflame adalah kendaraan yg benar2 tepat untuk mengantarkan saya dalam kesuksesan yang saya impikan.. :)

No comments:

Post a Comment