Sunday, January 15, 2012

Yakinlah sayang..

Hati ku ini terasa sesak..
sempit dan tak bergairah saat ku tak mengetahui tentang kabarmu..
jujur ku katakan aku haus akan cinta dan kasih sayangmu kasih..
kau lah penyemangat hidupku..
kaulah penyejuk dalam kekeringan hati ini..
kaulah segalanya..
yang sangat kucintai..

jika kau mengerti, kau pasti dapat memahami semua ini..

kau tidak dapat bahagiakan aku..
kau tidak dapat bersamaku..
kau tidak dapat menghadirkan ketenangan untukku..
semua itu adalah katamu..
tapi TIDAK kataku sayang..

kau mampu bahagiakan aku..
akau pasti bisa bersamaku..
kaulah yang dapat menenangkan aku..
sadarilah semua itu sayang..
 aku ingin kau merasakan apa yang aku rasa dalam benak dan hati ini..
maka kau akan mengerti dan kau akan yakin untuk bahagia bersamaku..
selamanya.. :)

No comments:

Post a Comment