Sunday, January 15, 2012

Sedikit coretan dalam hati


Tak pernah terfikir pada satu masa kalau aku harus mengalami hal ini..
satu hati terluka penuh perih karena perbuatanku sendiri..
hati ini tetap terjaga  walau ku tak tahu apa yang sebaiknya harus ku lakukan..
hanya harapan dan doa yang mampu aku berikan pada tiap langkahnya..
demi suatu kehidupan yang sangat baik dan layak..
demi sebuah kebahagiaan yang mungkin tak kan pernah terfikirkan olehnya saat ini...
sungguh aku menyayanginya..
tak mungkin aku terus menyakitinya dengan keadaan seperti ini..
saat semuanya harus terbaca,,
dengan lantang mulut ini berkata...
"hakikat dari kasih sayang adalah sebuah keikhlasan dalam melepaskan apa yang kita sayangi.."
bagaimana mungkin ku tetap menahannya dalam posisi penuh harap dan keinginan terhadapku,
tapi aku sendiri tak bisa meberikan satu kepastian padanya..
yang terfikir olehku saat ini adalah kesedihan dan kekecewaan yang akan dia dapatkan dariku selama aku menahannya disampingku..
kebahagiaan yang dia rasakan dariku saat ini semu...
keceriaan yang dia dapatkan dariku saat ini semu..
kuyakin dirinyapun takkan tegar menghadapi setiap panasnya api yang mendekat saat tetap berada disampingku saat ini..
aku tak tahu pasti kapan bisa memberikan ketenangan dan kesejukan padanya...
sungguh hanya kebahagiaan, keselamatan, keceriaan, semangat, senyuman, dan canda twa yang abadi yang kuharapkan darinya..
...
untuk saat ini...
hati ini tetap berfikir...
burung parkitku akan lebih bahagia dan lebih ceria saat dia terbang bebas dalam kesejukan alam bebas,,,
tanpa sangkar yang kusediakan untuknya...
-1615-

No comments:

Post a Comment